After All These Time

by - 6:19 AM

Alhamdulillah... alhamdulillah... alhamdulillah....
Tidak ada kata yang lebih tepat untuk menggambarkan perasaanku saat ini selain alhamdulillah, sebagai ucapan syukurku yang paling mendalam kepada Allah atas segala hal yang sudah terlewati selama beberapa bulan ini...

Well, it's September already. Dan alhamdulillah, lagi, ada banyak urusan yang meskipun tidak mudah tapi telah berhasil kuselesaikan. Meskipun meleset dari perkiraan waktu yang seharusnya, meskipun jatuh bangun, meskipun air mata tercurah disana sini wkwkwkwk, alhamdulillah... aku bisa bertahan sampai akhir. As usual, as always. Selesai sudah. Hehehe. But it's also a new beginning. Untuk rencana Allah selanjutnya, apapun itu.

Memang butuh waktu lebih lama dari orang lain untuk menyadari, tapi pada akhirnya, memang benar, segimanapun kita, mahluk, berencana, tetaplah Allah yang menentukan hasilnya. Jadi ya... sekarang aku menjalani hari-hariku lebih ke "yaudahlah..." "iya udah.." dan lebih go with the flow. Masih menggebu-gebu, tapi di ujung tujuanku masih menyisakan tempat untuk legowo dengan kemungkinan apapun yang nanti akan terjadi. Life is full of surprise dan aku lebih suka untuk tidak menebak-nebak.

Trakhir menulis disini bulan Maret. Berarti sudah setengah tahun yang lalu. Cepatnya....

April.. Mei... Juni... Juli... Agustus.... dan sekarang sudah September. Kalau dipikir-pikir ternyata cepat yaaaa... Meskipun saat menjalaninya tidak begitu. ACC skripsi, sidang pendadaran, bulan ramadhan, lebaran idul fitri, revisian, hiruk pikuk menjelang wisuda, sampai akhirnya wisuda dan juga lebaran idul adha. Kalau dibikin list memang cuman sedikit. Tapi ketika diceritakan, wah... rasanya akan sangat panjang. Mungkin lain kali.

Last but not least, hey there, future me, am I on the right track? I wish I am. Hehe


You May Also Like

0 feedback dari kalian