Pacaran Sama Siapa, Nikahnya Sama Siapa

by - 12:02 PM

Jangan bangga pacaran lama. Sekarang jamannya pacaran sama siapa, nikahnya sama siapa.
Jujur, dulu aku paling takut kalo ada yang ngecengin begitu. Takut kejadian. Kalo kamu termasuk salah satu dari pasangan dengan kurun waktu pacaran yang lumayan lama, hal-hal kayak gini pasti udah ga asing. Adaaaaaa... aja yang ngomong gitu. Makanya.. dulu sebelum nikah, aku kayak yang rajin banget berdoa sama Allah "Ya Allah jodohkan aku sama Chaca di dunia sampai akhirat" wkwkwk.


Dan VOILA! Kesampaian. Hehehe.

Tapi, bukan kehidupan namanya kalau nggak ngerasain ups and downs. Jalan menuju pelaminanku dan Chaca terjal banget cuy! Kalo my best friends read this kalian pasti ingetlah gimana nangis-nangisnya aku, sedih-sedihnya aku dan marah-marahnya aku. My fellow readers, yes, I've been there. Ada kali 3 drafts di blog yang isinya marah-marah. Tapi untungnya ga sempat aku post. Intinya adalah, apa yang seringkali orang-orang lihat baik-baik saja hampir tidak selalu baik-baik saja di balik layar. It doesn't mean that our relationship is fake and we're faking the lovey dovey poses on instagram. No, it's not. It's just how people in our circle treat us that makes a bit....disappointed and sad? But, chill.. everything is under control now.


Intinya...yang sebenar-benarnya ingin aku katakan adalah... ENJOY YOUR TIME. Everyone has their own timing. If you're a single now, good for you. If you're married, good for you. If you're in relationship, it's also good for you. Gausah terlalu dipikirin omongan orang. Kalo nyakitin, anggep aja mereka becanda. Stay blessed and not stressed! Xoxo

Trakhir nih trakhir... ini penting.. Mantra yang sebelum menikah aku ulang-ulang.


You May Also Like

0 feedback dari kalian