It's July Already

by - 7:55 PM

Hey guys! It's been a while since my last post here. Are you miss me? Hehe. I've promised to write more often this year but it looks like I've failed. So maybe I'll start it now.

Rasanya sedikit aneh. Menulis lagi setelah sekian lama. Selain skripsi tentunya. Dan dari yang aku lihat, minggu-minggu ini my most views post adalah tentang #PALAPA UGM which is itu hampir 4 tahun yang lalu. DAMN! Aku udah punya 4 adek angkatan dan belum lulus juga. Sepertinya aku terjebak. Huuuu. Rasanya sedih dan malu ketika kemanapun aku pergi dan bertemu entah itu saudara atau kawan lama menanyakan seputar "semester berapa" dan "kapan wisuda". Well, salahku juga sih karena terlalu santai. Tapi temen sekelasku juga banyak kok yang belum wisuda *pembelaan*. Hahaha. Kalo dipikir-pikir lagi, 4 tahun lalu tuh kayak yang seneeeeeeeeng banget banget banget bisa masuk UGM dan sekarang 4 tahun kemudian kayak yang sedih belum keluar keluar juga. As wisudawan ya.. Ironis ._.

Kalo ditanya apa yang bikin lama, apa yaaaaaaaa? Susah sih ngejelasinnya. Habis ternyata skripsi itu nggak kayak yang aku bayangin sebelumnya. Lebih ribet harus ngurus ini itu blablabla segala macem. Dan yang jelas, magernya ituloooooooh. There are tooooo many to-do-lists. Ya intinya sih kalo nggak mulai dikerjain ya nggak bakalan kelar. Gitu.

Anyway, sebenernya aku udah pengen ganti tampilan blog ini dari beberapa waktu yang lalu. Cuman belum menemukan waktu yang super longgar dan belum kepikiran tema yang sreg. Hehehe. Itu juga salah satu yang bikin aku mager nulis sih. Kayak anak-anak banget tampilan blognya. Hahahaha. Padahal akunya juga. Jadi yaudah ya.. Daripada semakin ngelantur, lebih baik aku sudahi saja postingan ini dengan quotes yang memotivasi :P


You May Also Like

0 feedback dari kalian