Review Film Me Before You

by - 10:23 AM

Hola! In the mood of ngomongin soal film nih. Jadi, beberapa minggu yang lalu, film ini sempat ramai dibicarakan di ask.fm. Karena emang belum ada waktu buat nonton dan kerjaan super numpuk, jadilah hasrat untuk nonton film ini terlupakan. Tapi, abis itu sodaraku, Cibul, tiba-tiba menyinggung tentang film ini dan diimbuhi dengan "katanya filmnya bagus" dan sejenisnya blablabla. Jadilah pas kemaren aku udah kelar revisian dan mampir ke warnet buat copy film, salah satu film yang aku copy adalah ME BEFORE YOU, yang artinya diriku sebelum (bertemu dengan) kamu.


Terlepas dari posternya yang menurutku kurang menarik, yaaaa standar film cinta-cintaan laaaah, film ini worth it buat ditonton kok. Terutama buat kamu kamu kamu yang suka sama drama cinta-cintaan. Tapi terus terang aja, kalo nggak karena film ini rame diperbincangkan aku nggak tertarik nontonnya kalo posternya macam ni. Wkwkwk. Eh tapi nggak juga deng. Because, IT'S SAM CLAFLIN. Sam fucking Claflin. Terima kasih karena berkatmu aku sukses jejeritan sepanjang film ini :))

source: pinterest
rengkuh aku massss :)
Tuh kan jadi nggak fokus ;) Oke lanjuuuut. Jadi film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Will Traynor yang mengalami kecelakaan (ditabrak motor pas lagi jalan di tengah hujan sambil telfonan) dan berakibat kelumpuhan karena mengalami cidera tulang belakang. Nah, karena si Will ini frustasi, jadi dia pengen mengakhiri hidupnya gitu deh. Tapi orang tuanya memohon-mohon supaya Will membatalkan niatnya. Akhirnya, si Will ini ngasih waktu 6 bulan buat orang tuanya. Istilahnya puas-puasin liat anaknya sebelum dia meninggal. Nah, dalam waktu 6 bulan inilah si Will ketemu sama Lou yang dipekerjakan oleh ibunya Will buat ngurus si Will ini. Singkat cerita, mereka jatuh cinta. Tapi, cerita mereka nggak sebatas itu saja. And, lemme skip this explanation thingy or I'll end up spoil the rest of the story.

source
Aku tuh orangnya tipe yang gampang bosen sama opening film. Jadi kayak misal filmnya nggak menarik di awal, aku bakalan skip dan nggak aku tonton. Padahal kadang kalo misal abis itu aku tonton ulang trus aku betah-betahin nunggu dan nahan bosen, aku bakalan "WTF INI FILM BAGUS BANGET!". Ya semacam itulah. Tapi untuk film ini, aku nggak bosen dong. YA GIMANA MAU BOSEN ORANG SAM GANTENG BANGET DISINI! Aku sampai tidak berkedip. Hahaha. Dan aksen British-nya Lou kental banget dan disini tuh Lou ini tipe cewe yang super menarik dan menyenangkan. Oh I love her!

Dan kesimpulannya adalah, YOU SHOULD WATCH THIS!!! From scale 1-10, mmmm... 8 deh!

You May Also Like

0 feedback dari kalian