C For Chaca

by - 8:29 AM

Aku tidak begitu yakin apakah dengan seluruh paragraf yang kususun aku bisa disebut piawai dalam mengolah kata. Jika memang iya, maka akan kudedikasikan kepiawaianku dalam menulis untuk manusia yang ketika tulisan ini ditulis sedang ada di hadapanku, sibuk membersihkan hidungnya. Sedikit ia peduli, lebih banyak acuh tak acuh. Bahkan ketika aku mendapatinya bertingkah aneh lalu mengolok-oloknya. Tak bergeming. Begitulah suamiku.


Kemarin baru saja kuhitung. Total waktu aku mengenalnya adalah 128 bulan hingga saat ini. Lumayan lama sebenarnya. Tapi jika melihatku kasmaran setiap hari dengannya seperti ini, orang akan menebak aku baru bertemu dengannya kemarin. Cinta pandangan pertama yang bertahan semoga sampai pandanganku tertutup usia.

Mimpi apa ya aku semalam? Bisa-bisanya sepagi ini perasaanku sudah berbunga-bunga karena jatuh cinta. 

You May Also Like

0 feedback dari kalian