Catatan Akhir Tahun di Awal Tahun

by - 11:19 PM

Wait, what? Awal tahun? Yep. Meskipun udah memasuki Bulan Maret tapi gapapalah ya.. Anggep aja masih awal tahun hahaha. Tbh, I don't lie because I've been writing this post since January but couldn't finish it until now.. :p

Hello Everyone!
It's been 7 years since I've started blogging. Happy birthday BUBBLEAST!ku, tempat sampah onlineku, diary publikku.. Kalo kamu manusia, sekarang kamu udah aku daftarin masuk SD pasti. Terima kasih karena masih setia mendampingi hari-hariku dikala gabut sampai saat ini. Terima kasih masih menjadi pelarian paling menyenangkan dari hiruk pikuk kehidupan persosmedan. Terima kasih telah menjadi wadah bagi jari-jari dan otakku dalam menuangkan keluh kesah yang kelak kan kubaca ketika ku sudah tua HAHAHAHAHA


Well, alhamdulillah... Back to the title.. Banyak sekali nikmat Tuhan yang aku rasain tahun lalu yang bahkan hampir semuanya tak terbayangkan di awal tahun. Bener ya emang.. Rencana Tuhan emang udah yang paling baik, paling keren, paling gokil. Makanya sebagai manusia kita tinggal ngejalanin aja dan percaya sama alurnya. Wherever life leads us.. it must be the best way that Allah has been prepared. So, don't worry and stay happy because Allah promised us twice; inna maal usri yusraa fainna maal usri yusraa. Surely with difficulty is ease. With difficulty is surely ease :)

JANUARI 2017

Setelah 4 tahun tinggal di Jogja, awal Januari tahun lalu akhirnya aku kembali menetap di kota tempat tinggalku, Magelang. Selain karena emang tinggal skripsian, tinggal di Jogja tanpa ngapa-ngapain selain skripsian rasa-rasanya boros juga. Haha. Lagian, bukannya nyelesein skripsi cepet-cepet, jatuhnya malah makin gabut karena males-malesan. Padahal penelitian skripsi anak sosial cepet banget dan ga ribet. Bahkan, proposal udah dibikin sejak Maret tahun 2016. HAHAHA.

FEBRUARY 2017

The power of kepepet kayaknya jadi mantra sakti buat seluruh mahasiswa dimanapun, tak terkecuali aku. Di sela-sela keriweuh-an skripsi, laptop dan hp aku rusak. Laptop rusak bisa kehandle karena dipinjemin sama pacarku, sedangkan hp rusak? Sedih banget rasanya waktu itu. Tapi sisi baiknya adalah, bulan-bulan ini jadi mulai semangat ngerjain skripsi lagi. I mean.. I have no choice.. wkwk

MARET 2017

Maret ini bulannya skripsi pagi siang sore malem kayaknya. Karena di rumah dan ada yang ngawasin, alhamdulillah at the end of the month, aku bisa daftar sidang skripsi. YAYY!!

APRIL 2017

Seseneng itu akhirnya sidang!!!! Kayak yang wow, finally... 10 April 2017 adalah hari terlega sedunia hahaha. Couldn't make it here without these guys, especially Omon. And Acia. And Cibul. And Bidit. And Chaca. Thanku maleuvssss..


MEI 2017

Sebenernya melihat tanggal sidangku yang masih di zona tanggal muda, kalo mau ikutan wisuda periode bulan Mei masih bisa. Tapi sayangnya bulan April-Mei justru terlena dengan kelegaan pasca sidang. Dan terlalu nyantai. Alhasil...keteteran. Apalagi memasuki Bulan Ramadhan yang membuatku makin menemukan excuse untuk males-malesan skripsi. Oiya, awal ramadhan di tahun 2017 kulalui sendirian di kosan karena most of semua anak kosan pada pulang. Kecuali me. Mahasiswa angkatan tua yang masih sibuk revisian.

JUNI 2017

Bulan Ramadhan terhectic evuuuuurrrr... Why? Ngejar sidang. Semua berkas harus udah masuk dan kelar dan udah acc di bulan Juli pertengahan. Sedangkan bulan ini kepotong libur lebaran. Prinsip aku waktu itu adalah... aku mau lebaran tenang. Maunya harus udah kelar semua. Karena mau ga mau aku harus wisuda Bulan Agustus. Nggak ada pilihan lain. And little did I know, lebaran tahun ini jadi lebaran terakhir sebagai seorang lajang. HAHAHAHA

JULI 2017

Bulan sibuk ngurusin berkas ini itu. Submit ini itu. Bener-bener bisa tiap hari pp Magelang-Jogja. Jalan kesini kesitu ngurus berkas ini itu. Phew.. Just in time.

AGUSTUS 2017

Euforia wisuda udah kerasa di awal bulan wohoo! Pokoknya bulan ini jadi bulan terhappy karena akhirnya lulus juga. BUT, unfortunately berbanding terbalik dengan my love life. Karena bulan ini bener-bener kayak yang di our lowest point.




SEPTEMBER 2017

Masa-masa yang sulit di kehidupanku. Hahaha. Aku ga boong karena emang bulan ini tuh kayak yang aku ada di titik terendah kehidupanku. Sedihnya tuh kayak yang sedih banget. Ah pokoknya gabisa deh diceritain pake kata-kata.

OKTOBER 2017

Mulai ada titik terang di bulan ini, cuman kayak yang terlalu ekstrim terangnya. Bulan depan lamaran!

NOVEMBER 2017

Lamaran sama Chaca. Hahaha. Semuanya kayak yang tiba-tiba. Semuanya kayak yang serba cepat. Mungkin nanti aku harus tulis di post tersendiri kali ya... Dan ini tuh kayak yang the only proper picture of my lamaran. Ga ada foto berdua Chaca juga. Hahahaha yaiyalah mana boleeeeeeeeh. Dan yaa.. it's our 8th anniversary yayy!



DESEMBER 2017

Sibuk sama persiapan nikah. Sumpah. Tiap hari isinya ngeluh #metndase because... #metndase is lyfe. Wkwkwk.. Canda.. Pokoknya akhir tahun ini ditutup dengan kebahagiaan yang superrrrrrrr bahagia. Gimana sih pokoknya gitulah hahaha.. Nanti posting tentang pernikahan kubikin sendiri aja ah.. Haha

You May Also Like

0 feedback dari kalian