Starting Over

by - 4:04 PM

Oke, pertama-tama ijinkan aku mengelus dada lama-lama. Kenapa? Karena aku prihatin, heran, takjub dsb dsb terhadap diriku sendiri atas segala sesuatu yang dulu aku tulis di blog ini. WOW, I THINK MY CONFIDENCE LEVEL IS OVER 100% BACK THEN. Memang dari awal sampai detik ini tujuanku ngeblog tidak berubah, and it's a good thing because I always be able to throwback my life thru this blog. Because yes, I made this blog for me to read in future. Tapi tapi tapi... ternyata baca tulisanku jaman dulu bikin aku malu sekaligus bangga. Hahaha. Malu karena ternyata aku seALAY itu, sePEDE itu nulis apapun disini dan SEMUA ORANG BISA BACA, literally semua orang karena blog ini ga aku private, dan yeah.. seLABIL itu. Bahkan aku mungkin cocok jadi Duta Micin Indonesia. Well... I'm a 100% extrovert. Tapi di sisi lain, alhamdulillah, aku bangga pada diriku sendiri, betapa saat ini aku jauuuuuuuuuuuh lebih dewasa. Betapa saat ini aku lebih punya otak hahaha. Bisa memilih dan memilah mana yang bisa dan gabisa aku post. And yea, it's almost 7 years since I made this blog...

ANYWAY... akhir-akhir ini aku berfikir untuk rebranding my blog.. So.. yea, I archived some of my old posts, and start over everything. Wish me luck, okay? Meskipun mungkin ga akan serajin dulu postingnya. Karena, setelah kutelaah lagi isi blogku jaman dulu adalah sampah online, saudara-saudara! I wrote EVERYTHING, literally EVERYTHING. Kayak... Ga penting juga dipost, diupload, bisa dibaca semua orang di dunia. Dah..dah..dah.. semoga abis ini kealayanku berkurang HAHAHAHA

See you on my next post!

You May Also Like

0 feedback dari kalian