Mungkin Saja

by - 12:58 PM

Mungkin...
Di dunia sebelum sekarang, kita berdua pernah bertemu dalam sebuah perjumpaan
Karena tak pernah ada yang tau rahasia Tuhan tentang kehidupan keberapa manusia saat ini
Mungkin juga kita bertemu pada saat proses penciptaan raga dan jiwa
Bukankah aku adalah tulang rusukmu yang hilang seperti Sabda Tuhan?

Mungkin...
Sebelum ini aku hidup dalam dunia dimana kura-kura dapat terbang
Atau, dunia dimana ikan berbicara denganku dan gajah berenang di lautan
Tak ada yang tau.. Tak pernah ada yang tau
Tapi bukankah memang begitu cara kerja Tuhan?

Mungkin...
Aku pernah menjadi istrimu 2 kali, seratus kali atau sejuta kali kehidupan
Kita tak pernah sungguh-sungguh tau berapa kali kita diciptakan, dimusnahkan, dan dibangkitkan
Semua "katanya" hanya sebatas mengira
Dan pada akhirnya, kenyataan menyadarkan betapa kecil kita di alam semesta

Mungkin...
Perjumpaan kita yang pertama bukanlah 10 tahun yang lalu
Bukan pula di hari pertama aku melihatmu atau saat kau menyapaku
Tapi apa perlunya kita tahu itu?
Toh, dulu, sekarang, nanti, dan kapanpun itu, aku tetaplah tulang rusukmu yang hilang itu, insyaallah.


You May Also Like

0 feedback dari kalian