Night Thoughts

by - 11:18 PM

Hey there! It's me again. Idk why tapi akhir-akhir ini kayak ada banyak banget hal yang membebani otakku. Dimana aku just realize kalo hidup aku itu gini-gini aja dan aku memutuskan untuk quit dari comfort zone aku. Dunia itu luas dan tanpa aku sadari aku sudah terlalu banyak melewatkan banyak hal dan cukup berpuas diri dengan keadaanku saat ini which is itu nggak bagus because seolah-olah hidupku hanya mengikuti takdir. Terlalu banyak hal yang membingungkan dan bikin aku penasaran. Rasanya aku pengen cepet lulus kuliah tapi bingung juga abis ini ngapain. Hahaha. Pengen kerja yang jauh dan survive dari nol cuman sepertinya orang tuaku keberatan. Anyway kenapa aku ngerasa kalo I'm such a pembangkang parah? Kenapa aku nggak bisa santai aja go with the flow..berdamai dengan keinginan orang-orang di sekitarku? Kenapa aku pengen gini pengen gitu seolah-olah aku ingin membuktikan sesuatu? Bukan pada mereka tapi pada diriku sendiri bahwa I'm more than this. This is so not me. Haha idk. Do you know the answer? Because I'm not. I wish I could meet my future self and ask her what should I do. Hehe.

You May Also Like

0 feedback dari kalian