Sehari di Kota Atlas

by - 3:17 AM

Ciyaaa!!

Akhirnya setelah mendamba selama bertahun-tahun, aku ke Semarang jugaaaa!! *anaknya emang lebay*. Udah sok-sok pengumuman dari lama gitu trus bilang ke pacar, eh taunya dia kabur hikzzzzzzzz. Jadi, apa dayaku, aku ke Semarang dan Chaca sedang berpetualang. Hahaha. Tapi seru lho by the way.. Ceritanya sok-sokan mau short trip gitu sekalian ketemu sama cahabat dari jaman tk. Jadilah semaleman kita berdua nggak tidur karena ngobrol. Mulai dari yang ngobrol ecek-ecekan sampai yang berat-berat. Imo, my life time best friend, dan kayaknya cuman dia satu-satunya yang entahlah, kita nggak pernah berantem sama sekali lho... Dan meskipun jauh-jauhan, atau nggak ketemu lama, kita masih tetep nyambung aja dong. Hahaha. Disini saya mau bilang:

yang namanya sahabat itu, sejauh apapun dia berada, selama apapun kalian berpisah, saat bertemu kalian tetap saja orang yang sama.

Buset.. ajib banget kan ya.. Hahaha.. Ohya, kemaren pas ke Semarang seharian maen sama temenku dan temen-temennya ke Gedong Songo yang mana aku tidak tau apa-apa tentang tempat itu. Hikz. Itu ternyata jauh dan naik-naik ke puncak gunung. Dan yaaah... da aku mah apa atuh? Lebih cocok jadi anak pesisir. Hahaha... Ohya aku juga sempet ke Brown Canyon tempat yang lagi heitzzzzz di Semarang dan yah...out of expectation sih sebenernya hahaha.. Tapi nggapapa deh. Yang penting udah pernah aja wkwkwk.

Sebenernya saya kasian juga sih sama blog ini, soalnya berasa kayak pembuangan foto yang tidak terpublished di instagram, tapi tetep aja diisi foto mulu hahaha. Oh ya, karena saya merasa sangat tidak produktif di tahun 2014, saya akan mencoba jauh lebih produktif di tahun ini.. Hehehe tapi entahlah kenyataannya entar. Apakah ini hanya semangat di awal tahun ataukah suatu ketetapan hati yang sungguh-sungguh. Etdaaaaaaaah...

Oh dan yah.. akhir-akhir ini saya (sok-sokan) disibukkan dengan project baru yang akan segera launching dalam waktu dekat ini. Hehe, detailnya nanti saja kalo sudah resmi. Lagian saya anaknya pengumuman kok jadi tiap saya ngerjain sesuatu pasti koar-koar. Hahaha.. Okay, enough for the haha hihi.. I'll show you the pics..








Ehehehe.. foto di Gedong Songonya malah nggak ada. Haha.. Oh ya malemnya sebelum balik Jogja, saya sempet hunting gitu di sekitaran Kota Lama. Tapi karena cuaca nggak bersahabat, jadi ya fotonya gini-gini doang. Haha.. Maaf ya saya kurang expert juga hahaha.. Jadi yhaaa... seadanya. See you in next postsss!!

You May Also Like

4 feedback dari kalian

  1. hahaha jadigini, baru tahu ada tipe "pengumuman" lol

    ReplyDelete
  2. waaa mba bey ke semarang tah :3 yahh yahhh *telat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wehehe.. iyanih dadakan juga soalnya abis ujian langsung tancap wkwk

      Delete