CLBK- Green Peanuts

by - 2:25 PM

setelah lama googling lagu ini, akhirnya ketemu juga. dan bisa download juga. hm, lagu ini bener-bener berkesan buat aku. yah, mungkin bukan karena liriknya. tapi karena kenangan aku sama lagu itu sendiri. jadi ceritanya gini, tiga tahun yang lalu, aku sama temen-temenku umroh gitu. trus, yang bawa hape cuman aku, parahnya, di hapeku cuman ada satu lagu. yaitu CLBK-nya green peanuts. yaudah deh, selama kita seminggu itu cuman dengerin satu lagu yang diputer berulang-ulang. liriknya gini,

Cinta terindah yang pernah kita miliki
Kini hanyalah tinggal sebuah kenangan
Saat-saat itu tuk pertama kali
Kumerasakan arti sebuah cinta wow..

Namun semua tinggalah kenangan

Yang tak bisa kulupakan
Kaulah yang pertama

Pertemuan yang terjadi membuatku teringat dalam

Masa masa indah waktu kita bercinta
Cinta yang terlupakan kini kurasakan lagi
Cinta lamaku bersemi kembali

Terima kasih oh cinta

Kini kau datang lagi
Walau mungkin hanya sesaat oohhh..

Namun semua tinggallah kenangan

Yang tak bisa kulupakan
Kaulah yang pertama

Pertemuan yang terjadi membuatku teringat dalam

Masa masa indah waktu kita bercinta
Cinta yang terlupakan kini kurasakan lagi
Cinta lamaku bersemi kembali wooo..
Kembali

Pertemuan yang terjadi membuatku

Teringat dalam masa masa indah
Waktu kita bercinta.. Uuuu.. Wooo.. Ye yeah

Pertemuan yang terjadi membuatku

Teringat dalam (teringatku dalam)
Masa masa indah waktu kita bercinta
Cinta yang terlupakan
Kini kurasakan lagi (cinta yang terlupakan)
Cinta lamaku bersemi kembali..
(kembali)..kembali..(kembali)..kembali..(kembali)


asik kan lagunya? iya, sebenernya lagunya ngena banget buat orang-orang yang lagi deket sama mantannya ato lagi CLBK, tapi buat aku sama sekali gga ngena. soalnya waktu itu aku lagi punya pacar. ohya, buat aku, kadang, lagu itu bisa jadi theme song saat-saat tertentu. soalnya gara-gara dengerin suatu lagu, aku bisa inget sama suatu momen, seseorang, dan apapun yang terjadi saat pada masa lalu aku muter lagu itu..

cerita tentang lagu ini..
yang aku inget tentang lagu ini, lagu ini jadi theme song aku sama anak-anak waktu kita di hotel, waktu kita mandi (bahkan hp ini sempet dicolong ekky dan dibawa mandi), lagu ini waktu jaman-jamannya aku sama adalahhhhh.. jaman-jamannya ekky sama dyzta, jaman-jamannya alya sama one, jaman-jamannya... apa ya? banyak deh.. pokoknya unforgettable song lah :)

You May Also Like

0 feedback dari kalian